• By: Radio Elfara

Semua orang pasti pernah ngerasain sakit hati. Sebuah perasaan yang melekat sepanjang hidup dan menjadi kenangan sekaligus pelajaran bagi manusia berperasa. Akan tetapi kalau cinta datang kembali, resiko saki hatipun akan ditempuh. Karena kalau suka udah berkembang jadi sayang, dan sayang berkembang menjadi cinta, kita bakal terus maju untuk menggapainya. Makanya saat Lampu Kuning PDKT menyala, ketakutan akan rasa kecewa dan sakit hati sering dihiraukan. Perasaan-perasaan seperti itulah yang ingin disampaikan Juicy Luicy melalui single terbarunya, Lampu Kuning. "Mengapa ku tancap gas dan melaju, Padahal lampu kuning tlah peringatkanku" sepenggal dari lirik Lampu Kuning ini terdengar sederhana namun mudah dimengerti. Karena lagu-lagunya sangat relateable dan bisa mengutarakan perasaan kita yang mungkin susah untuk dibicarakan. 

Karena itulah Lampu Kuning menjadi bagian utama dan penanda dirilisnya album terbaru Juicy Luicy yang diberi judul Non Fiksi. Julian Kaisar, Denis Ligia, Zam Zam, dan Bina Bagja pun mengatakan: “Alhamdulilah Album Non Fiksi akhirnya bisa kita bagikan kepada dunia. Dimana beragam cerita Non Fiksi yang sering kali terjadi dalam kehidupan kita, Juicy Luicy rangkum di album ini. Album Non Fiksi ini, ingin menggambarkan perjalanan dari semua bentuk sakit hari, yang menjadi bagian dari perjalanan seorang manusia. Dan tentunya, kami ingin album Non Fiksi ini menjadi soundtrack bagi para pendengarnya yang ingin merayakan patah hati.” Perilisan album Non Fiksi dari Juicy Luicy, sudah di teaser melalui Instagram Reels yang mereka posting di instagram @juicyluicyband. 

Ada total 13 lagu yang hadirkan di album Non Fiksi. Single yang sebelumnya sudah dirilis Juicy Luicy pun masuk ke dalam album tersebut. Mulai dari Tanggung Jawab, Tampar, Sayangnya, Sialan, Asing, HAHAHA, Insya Allah, hingga single terbaru mereka, Lampu Kuning. Selain itu, ada 5 lagu baru yang juga masuk ke dalam album Non Fiksi milik Juicy Luicy. Lagu tersebut berjudul Bukan Orangnya, Cuma Sama Kamu, Giliranku, Segala-galanya, dan Simak. Yuk langsung kita nikmati album terbaru dari Juicy Luicy berjudul Non Fiksi, di seluruh platform pemutar musik digital, Youtube, dan tentunya kamu bisa request lagu-lagu baru dari Juicy Luicy ini di Elfara! [SYE].