• By: Radio Elfara

Raper ternama, penyanyi, dancer sekaligus style icon LISA (Lalisa Manobal), merilis single terbarunya "Rockstar" melalui LLOUD Co./RCA Records. Single ini memperlihatkan seluruh kemampuan LISA yang tangkas ketika beralih dari rap dengan energi yang luar biasa dan vokal pop yang energik. Bersamaan dengan lagunya, LISA juga merilis musik video untuk "Rockstar" yang disutradarai oleh Henry Schofield dan dikoreografi oleh Sean Bankhead. Dibuat di Bangkok, video ini menampilkan LISA yang menguasai kota dengan mengangkat budaya otentik Thailand sembari ia menunjukan sisi “rockstar” yang sesungguhnya melalui koreografi yang memukau. LISA pertama kali membocorkan single terbarunya pada awal  Juni lalu di media sosial dengan meluncurkan akun TikTok yang sekaligus memecahkan Guinness World Record dengan berhasil meraih 1 juta pengikut dalam waktu 2 jam  18 menit. Para penggemar dan media seperti Rolling Stone, Billboard dan lainnya menyambut pengumuman single tersebut dengan sangat antusias.  

"Rockstar" adalah single solo pertama LISA yang dirilis sebagai bagian dari kolaborasi baru dengan perusahaan manajemennya, LLOUD Co dengan RCA Records. Diluncurkan awal tahun ini, LISA mendirikan LLOUD Co dengan tujuan menciptakan platform untuk mengekspresikan visi  musik dan hiburan secara umum dengan melampaui batas. LISA dikenal luas sebagai anggota  girl grup K-POP Black Pink. Selain kesuksesannya bersama Black Pink, LISA juga banyak memecahkan  rekor dunia sebagai artis solo dengan single "Lalisa" dan "Money" yang masuk dalam Billboard Global 200 dan "Money" juga memegang rekor  lagu K-Pop tertua oleh artis solo wanita di Billboard Hot 10 di tangga lagu single AS dan Inggris. Selain musik, LISA akan membintangi musim mendatang dari serial hit HBO Original, The White Lotus, musim 3. Peran tersebut akan menandai debut epiknya di layar dan  difilmkan di tanah kelahirannya, Thailand. 

Selain dominasi musik global  dan penampilan panggungnya yang tak tertandingi, ia juga dikenal karena selera fashion yang unik dan gaya trendsettingnya. LISA juga melakukan beberapa kolaborasi besar dan saat ini menjadi wajah dari Bulgari. LISA memecahkan tiga Rekor Dunia Guinness  pada tahun 2023 sebagai artis K-pop dengan pengikut terbanyak di Instagram (saat ini mencapai 103 juta pengikut di platform), dia juga merupakan pemenang kemenangan solo pertama K-pop di MTV Video Music Awards dan Penghargaan Musik MTV Eropa. So, buat kamu yang mau lagu terbaru dari LISA "Rockstar" diputar di Elfara, jangan lupa request ya! [SYE].