• By: Radio Elfara

Rony Parulian kembali meramaikan industri musik Indonesia di akhir Maret 2024 dengan lagu barunya "Sepenuh Hati". Beda dari lagu sebelumnya yang solo project, kali ini Rony Parulian tidak sendirian. Dia ditemani maestro musik Indonesia ternama, Andi Rianto.

Andi Rianto juga berperan dalam penulisan lagu “Sepenuh Hati” dibantu dengan Monty Tiwa. Lagu ini pernah hits di awal 2000-an saat dibawakan Ariyo Wahab. Lagu baru ini bercerita tentang seorang lelaki yang menemukan kembali semangat hidupnya setelah bertemu seseorang yang istimewa.

Rony Parulian memang sengaja dipilih Andi Rianto untuk membawakan lagu ini karena karakter vokalnya yang kuat dan rockable yang cocok dengan lagu ini. "Saat mau merilis ulang lagu ini, yang terlintas di pikiran saya ya Rony Parulian, karena karakter vokalnya yang kuat, dan saya yakin dia bisa bikin lagunya jadi lebih fresh dari versi sebelumnya," ungkap Andi Rianto.

Rony Parulian sendiri mengaku kaget saat ditawari lagu legendaris ini. "Pasti seneng waktu dikasih kesempatan buat nyanyi lagu ini lagi. Ini juga kehormatan bisa kolaborasi sama Andi Rianto. Tapi agak kaget karena aransemennya beda banget, tapi ternyata hasilnya memuaskan banget buat saya."

Berbicara tentang aransemen musik, memang berbeda dengan versi sebelumnya. Andi Rianto membuat aransemennya lebih keren dan megah di versi terbaru ini. Balutan musik orkestra dari Budapest Scoring Orchestra jadi bagian kunci dari lagu baru ini.

Andi Rianto berharap lagu ini tidak cuma jadi nostalgia, tapi juga jadi hal baru buat dinikmati, terutama buat penggemar musik jaman sekarang.

Lagu ini udah bisa kamu dengarkan di semua platform musik digital favoritmu. Tambahkan ke playlist harianmu, karena lagu ini bakal jadi soundtrack hidup yang inspiratif. Selamat menikmati dan jangan lupa untuk request lagunya di Elfara FM agar kamu bisa dengarkan lagu baru ini setiap hari. [LNR]