• By: Radio Elfara

RADIO ELFARA - Kelvin Joshua atau yang dikenal dengan Keljo kembali merilis single terbarunya berjudul Sirna. Single Sirna dibalut dengan musik yang sistematis dan bergenre pop dan memiliki nuansa tahun 2000-an ini bisa membuat pendengarnya merasakan kesedihan dan emosi. Single ke 2 ini diangkat dari trilogi kisah cinta pribadi Keljo.  


Lagu ini ingin menceritakan tentang pengalam cinta Keljo sendiri memilih untuk move on karena tidak punya kesempatan lagi dengan sang mantan. Keljo berusaha agar bisa memulai hidupnya kembali tanpa keberadaan sang mantan dengan berusaha mencari pengganti mantannya. Pada akhirnya Keljo berhasil menemukan wanita yang mampu membuatnya melupakan sang mantan dan tentu saja wanita tersebut sangat berharga di mata Keljo. Keljo pun akhirnya menjalin hubungan tanpa status dengan wanita tersebut atau yang sering disebut dengan hubungan tanpa status (HTS). Sebulan menjalin hubungan tanpa status tiba-tiba wanita tersebut menghilang dan tidak bisa dihubungi oleh Keljo. Setelah Keljo mencari wanita tersebut ternyata wanita itu sudah memiliki kekasih. Dengan adanya lagu ini Keljo berharap bisa mewakili perasaan para remaja yang memiliki kisah yang sama dengannya.

          

Single Sirna ini diproduksi oleh SHUNA yang merupakan sebuah grup produksi musik yang dipimpin oleh Yoshua Perwirana. Dalam perekaman Vocal, Keljo di- direct langsung oleh Kamga Mo, yang merupakan mantan anggota dari band Tangga. Keljo juga dibantu oleh anggota backing vocal dari Maliq & D’Essentials, Meilita K. Perwirana dalam pengisian backing vocal pada lagu Sirna. Beberapa musisi lainnya juga turut membantu dalam proses pembuat single ini seperti Restha Wirananda, Nikolas Praditya, serta Yoshua. Mixing dan Mastering ditangani oleh Kelana Halim yang di mana merupakan sound engineer ternama asal Indonesia yang pernah menjadi Sound Engineer dari band U2.[SC]