• By: Radio Elfara

Single Ketiga Arash Buana: Sebuah Cerita Cinta Online yang Tidak Biasa!


Berada di dalam rumah hingga berbulan-bulan bukan menjadi alasan Arash Buanauntuk nggak produktif, terutama dalam menulis lagu. Arash Buana akhirnya kembali merilis single terbarunya di masa pandemic ini, seakan-akan selalu memuktikan kalau usianya yang sangat muda, Arash sudah bisa produktif menjadi seorang penyanyi dan song writer.

Setelah lagu “I’ll Be Friends With You” dan “Quarantine Love”, kali ini Arash merilis single “See You Tomorrow” yang dirilis dalam waktu yang berdekatan dengan 2 single sebelumnya. Lagu ciptaan Arash Buana ini menceritakan kisah cinta antara sepasang kekasih yang belum pernah bertemu langsung! Awalnya mereka kenal secara online lewat media sosial, akhirnya mereka sering berkomunikasi secara online juga. Dari percakapan yang intens, mereka merasa cocok dan saling jatuh cinta. Tapi karena mereka dipisahkan oleh jarak yang nggak memungkinkan mereka untuk bertemu, akhirnya mereka cuma bisa berharap semoga suatu hari nanti mereka bisa bertemu langsung dan hidup bahagia bersama.

Bisa relate banget sama keadaan kamu saat ini ketika masa seperti ini masih belum bisa bertemu pasangan, bertemu hanya sebatas video call atau teleponan saja. Semoga lagu ini bisa nemenin kamu Elfriend dalam situasi pandemic ini dan dapat memberikan sebuah pesan positif yang bisa di terima oleh seluruh penikmat musik tanah air. (viz)

Youtube: arash buana - see u tomorrow (stripped)