• By: Radio Elfara

RADIO ELFARA - Masih belum bisa move on nih Elfriend sama malam tahun baru di Shanaya Resort. Dengan tema “Garden Party”, Shanaya Resort yang berlokasi di Jl Raya Ngijo Karangploso Malang menghadirkan pengalaman staycation serta gala dinner yang tak terlupakan di Anusapati Garden. Shanaya Resort Malang menawarkan beberapa paket menginap yang disesuaikan dengan kebutuhan tamu. Seperti paket spesial New Year’s Eve Garden Party, di mana tamu nggak hanya menikmati layanan kamar resort yang menawan tetapi juga pesta pergantian tahun tematik dengan beragam pertunjukan dan gala dinner untuk 2 orang di Anusapati Garden Shanaya Resort Malang.


"Kami sangat senang menyaksikan antusias para tamu untuk berlibur bersama dengan orang orang tercinta, terutama setelah pandemi yang sulit ini. Kami juga berkomitmen untuk terus mematuhi protokol kesehatan guna memastikan kesehatan dan keamanan tamu", ujar Rendy Christian selaku General Manager Shanaya Resort Malang.  


Merayakan malam tahun baru di Anusapati Garden Shanaya Resort Malang merupakan pilihan terbaik bagi para tamu yang mencari pengalaman countdown bertema outdoor garden dan mewah. Dengan nuansa garden yang memukau, para tamu dapat menikmati suasana sambil menari dan bernyanyi menikmati sajian hiburan di panggung yang spektakuler. Pertunjukan spesial perayaan pergantian akhir tahun yang gemerlap ini dibawakan oleh beberapa penari terbaik di Malang, Budi Ayuga Dancer dan hiburan dari Story Band. Hiburan ini tidak hanya untuk orang tua saja, untuk anak anak terdapat hiburan badut dan magician.  Tak hanya panggung hiburan yang menanti para tamu menjelang hitungan mundur pergantian tahun baru 2023, tetapi juga makan malam yang mewah serta stall stall yang lucu dan unik yang telah disiapkan oleh Shanaya Resort Malang. Beberapa menu dan stal makananya antara lain Free Flow Popcorn, Free Flow Cotton Candy dan Pop Cake, Wagyu Beef Striploin, Roasted chicken, Vegetable Kebab, Crab corn soup, Salmon Butter Rice, Bolognese Lasagna, Shrimp Pad Thai, Chicken Popcorn, Prawn Salted Egg, Beef Kung Pao dan masih banyak menu spesial lainnya.  Sekitar 350 tamu nanti akan menyambut pergantian tahun ini di Anusapati Garden Shanaya Resort. 


Untuk lebih memeriahkan, Shanaya Resort Malang juga menyiapkan beberapa special treatment  untuk tamu  In-house , seperti free mug dan kain batik  dan turn down service berupa chocolate praline yang sudah di sediakan di dalam kamar. Tak hanya itu, berbagai aktivitas untuk anak anak juga telah disiapkan seperti kids corner beserta hadiah menarik lainnya. 


Acara semakin begitu meriah karena Shanaya Resort Malang menyiapkan keranjang piknik yang berisi party popper yang sudah lengkap seperti (terompet lidah, terompet besar, kacamata pesta, dan free flow ice cream untuk anak anak) dan pastinya bertabur hadiah voucher kamar, voucher fnb, doorprize logam mulia, smartphone, dan grand prize. 


Buat Elfriend yang kepo-kepo sama Shanaya Resort Malang atau mau reservasi nih, bisa menghubungi 081-110-356-5757 atau di reservation_shanayaresort_malang@tauzia.com [KT]