• By: Radio Elfara

RADIO ELFARA – Lagu di tahun 90-an gak selalu kuno dan ketinggalan zaman lo Elfriend. Bahkan saat ini sudah banyak lagu lama yang di-remake dengan ciri khas masing-masing penyanyi. Seperti salah satu penyanyi perempuan berbakat, Marion Jola yang berkolaborasi dengan Teza Sumendra telah merilis single berjudul “Jatuh Cinta”. Sebenarnya lagu ini merupakan lagu hits di tahun 1990-an yang diciptakan oleh Harry De Fretes.  

Lagu “Jatuh Cinta” versi Marion Jola dan Teza Sumendra merupakan hasil kerja sama Universal Music Indonesia, Visinema, dan Dominion Records yang menceritakan sepasang kekasih tentang kisah cinta yang begitu manis, serta dapat dirasakan secara menyeluruh karena cinta hadir dengan banyak bentuk. Selain itu, lagu ini sangat catchy dan easy listening, modern serta fresh dengan perpaduan musik pop R&B  yang seru di bawah arahan Kenny Gabriel. Pokoknya cocok banget deh buat kalian anak-anak muda yang lagi jatuh cinta. 

Marion Jola dan Teza Sumendra berharap bahwa single ini dapat relate kepada siapa saja yang sedang merasakan jatuh cinta juga dapat mengembalikan perasaan nostalgia, tapi dengan warna serta pengalaman yang lebih modern dan segar ini. Lagu “Jatuh Cinta” ini juga dijadikan official soundtrack di film “Keluarga Cemara 2” lo. Jadi bagi kalian yang mau dengerin lagu ini bisa ke platform layanan musik digital atau yang mau liat MVnya bisa ke Youtube milik Marion Jola. Jangan lupa juga ya Elfriend film “Keluarga Cemara 2” akan tayang perdana 23 Juni 2022 di semua bioskop kesayangan kalian. [GR]