• By: Radio Elfara

RADIO ELFARA - Dua tahun sudah La Regina Ristorante Italiano, restoran Italia yang ada di Jl. Buring 50 eksis di kota Malang. Merayakan ultahnya yang ke-2, La Regina memanjakan pecinta kuliner Italia dengan Italian Food Market, Minggu (10/10). Di acara ini, pengunjung bisa menikmati berbagai makanan khas Italia dengan harga terjangkau, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Berbagai snack menarik tersebut antara lain Portagfolio Sandwich, Almond Biscotti dan lain-lain. 

Selain itu acara juga semakin meriah dengan adanya lomba makan pizza raksasa (Giant Pizza Competition) dengan waktu tercepat. Pemenang yang terpilih mendapatkan hadiah free pizza selama setahun. Ada 13 peserta yang mengikuti kompetisi ini dan lomba dimenangkan oleh Mario Septian.

Kompetisi lain yang diadakan oleh La Regina Ristorante adalah "Self Love Instagram Reels". Lewat kompetisi ini, La Regina ingin mengajak peserta untuk menanamkan rasa cinta terhadap diri sendiri. Peserta diminta untuk menceritakan tentang self love versi mereka sekreatif mungkin dengan latar belakang La Regina secara kreatif. Pemenang nantinya akan mendapatkan voucher staycation dari The Shalimar Boutique Hotel Malang. Berbeda dengan kompetisi Giant Pizza, kompetisi ini diadakan sampai 30 Oktober 2021.

“Kami ingin mengadakan sebuah acara, yang tidak hanya berkesan dan meriah, tapi juga memiliki makna bagi pelanggan kami dan tentunya hadiah menarik akan selalu kami tawarkan, bagi pemenang,"ucap Grace Syiariel, General Manager La Regina Ristorante Italiano. [Az]