• By: Radio Elfara

RADIO ELFARA – Tahun 2019, Vira Talisa merilis album debutnya yang berjudul Primavera. Sebelumnya di tahun 2016, penyanyi asal Jakarta ini merekam EP self-titled dengan bantuan produser musik Prancis yang Bernama Romain Baousson. Nah tahun ini, Vira kembali merilis single. Kali ini menggandeng Dominion Records.

Single terbaru Vira berjudul “Mejikuhibiniu”yang ternyata terinspirasi dari masa-masa gembira setelah ada badai menerpa, Elfriend. Bisa diartikan juga sebagai hadirnya pelangi setelah hujan. Nah kalau kata “Mejikuhibiniu” sendiri merupakan singkatan dari warna pelangi yaitu, merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, ungu.  

Terkait ceritanya sendiri, lagu ini bercerita tentang dua orang yang saling mengagumi . Kisahnya diumpamakan sebagai pelangi yang membawa kegembiraan serta warna-warni dalam hidup mereka yang bisa menjadi suram serta monokromatik tanpa adanya kehadiran orang ini. Ada yang mengejutkan nih Elfriend, dalam video musiknya ada tamu tak terduga yaitu artis hip-hop laze tampil dengan ceria. Bagi kalian yang penasaran dengan keceriaan lagunya, bisa langsung nonton di youtube atau platform digital lainnya [GR]