• By: Administrator

Jakarta, 12 Februari 2020

LINEUP FASE PERTAMA WE THE FEST 2020 DIUMUMKAN
WE THE FEST MENJADI PANGGUNG PERTAMA MIGOS DI INDONESIA


 Festival gelaran Ismaya Live yang memasuki tahun ke-7-nya, We The Fest, hari ini mengumumkan 18 nama yang bergabung dalam lineup fase pertama edisi ke-7-nya yang akan digelar pada 14, 15 & 16 Agustus 2020 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.


Pengumuman tersebut dikemas dalam sebuah video animasi berdurasi 1 menit yang dibuat oleh Sakaspace yang dapat ditonton di link berikut:

https://www.youtube.com/watch?v=nTwxEGzb63c&utm_source=Ismaya+Live+Media+Newsletter+-+Indonesian&utm_campaign=ab80082bf3-EMAIL_CAMPAIGN_2020_02_12_10_54_COPY_01&utm_medium=email&utm_term=0_cb4917ba9d-ab80082bf3-20941409


Grup hip-hop asal Atlanta beranggotakan Offset, Takeoff, dan Quavo yaitu Migos diumumkan sebagai headliner. Kedatangan mereka ke We The Fest 2020 akan menjadi panggung pertama mereka di Indonesia sejak mereka terbentuk di tahun 2008.


Musisi multi-instrumentalis Masego dan trio asal Los Angeles, Cheat Codes, turut memeriahkan pengumuman fase pertama lineup We The Fest 2020. Menyampurkan berbagai sound dari R&B, hip-hop, dan pop adalah penulis lagu “Boyfriend” dari Justin Bieber, Blackbear, yang siap menghibur penonton We The Fest yang datang dari berbagai negara di seluruh dunia.


Duo asal Inggris yang baru saja merilis album terbaru mereka “No One Else Can Wear Your Crown” yaitu Oh Wonder turut diumumkan. Melengkapi lineup We The Fest 2020 kali ini adalah tiga musisi bergenre elektronik yaitu Ookay, Clairo dan Shallou, serta musisi R&B asal Malaysia, Alextbh. 


Musisi-musisi Indonesia dari berbagai genre diumumkan sebagai bagian dari lineup fase pertama We The Fest 2020 yaitu Naif, Sheila On 7, Isyana Sarasvati, The Changcuters, Moon Gang, Hondo, Jason Ranti, Gabber Modus Operandi, and Oslo Ibrahim.


Berbagai musisi lainnya akan diumumkan dalam beberapa bulan ke depan menjelang We The Fest 2020. 


Untuk calon penonton yang akan datang dari luar Jakarta, We The Fest 2020 menyediakan Travel Package meliputi 2 tiket 3-Day Pass dan paket menginap 3 malam di hotel yang terletak sekitar JIEXPO Kemayoran, Jakarta seharga Rp7,050,000.


Terdapat dua kategori tiket 3-Day Pass yaitu General Admission (GA) dan Very Important Banana (VIB) untuk menikmati festival gelaran Ismaya Live ini yang telah berevolusi menjadi festival musik, seni, fesyen, dan makanan terbesar di Asia Tenggara.


Tiket GA 3-Day Pass terbagi dalam dua tier yaitu GA-Early Entry yang mengharuskan pembelinya untuk hadir di venue sebelum jam 4 sore setiap harinya dimulai dari harga Rp1,200,000 (GA-Early Entry 1), dan tiket tier GA-Presale yang dimulai dari harga Rp1,380,000 (GA-Presale 2) dan memperbolehkan pembelinya untuk datang jam berapa pun.


Untuk pengalaman festival yang lebih nyaman, terdapat tiket VIB 3-Day Pass yang dimulai dari harga Rp3,000,000 (Presale 1). Sederet fasilitas menarik akan melengkapi festival experience pemegang tiket VIB seperti pintu masuk khusus VIB untuk masuk ke dalam venue, antrian khusus saat menukarkan tiket, akses ke VIB Lounge, akses ke VIB toilet, akses ke VIB bar, serta akses ke VIB Viewing Area yang terdapat di depan panggung.


Tersedia juga Group Package seharga Rp7,800,000 untuk 6 tiket 3-Day Pass berkategori GA. Harga-harga di atas belum termasuk pajak sebesar 25 persen.


Semua kategori tiket We The Fest 2020 tersedia di wethefest.com.


Di tahun ke-7-nya, festival gelaran Ismaya Live ini siap menyapa seluruh pencinta musik dan seni dari segala umur yang datang dari berbagai belahan dunia.

 



Media Kit dapat diakses di http://bit.ly/wtf20mediakit



###


WE THE FEST 2020


Phase 1 Lineup


 Migos

Blackbear

Cheat Codes

Clairo

Isyana Sarasvati

Masego

Naif

Oh Wonder

Ookay

Shallou

Sheila On 7

Alextbh

Gabber Modus Operandi

Hondo

Jason Ranti

Moon Gang

Oslo Ibrahim

The Changcuters



Website Resmi

www.wethefest.com

 

Hashtag Resmi

#WTF20

 

Twitter: www.twitter.com/WeTheFest 

Instagram: www.instagram.com/we.the.fest

 Facebook: www.facebook.com/wethefest  

 


Tentang We The Fest

Sejak pertama kali digelar di tahun 2014, festival gelaran Ismaya Live, We The Fest, telah menjadi salah satu festival musik terbesar di Asia Tenggara. Festival yang awalnya diadakan selama satu hari di Parkir Timur Senayan, saat ini telah berevolusi menjadi festival selama 3 hari dan menarik perhatian ribuan pencinta musik dari berbagai belahan dunia.


Sejumlah musisi-musisi ternama dunia telah tampil di lima edisi pertama We The Fest yang digelar tiap tahun oleh Ismaya Live diantaranya Lorde, Dua Lipa, The 1975, Phoenix, SZA, Miguel, Big Sean, Mark Ronson, Macklemore & Ryan Lewis, dan G-Eazy.


Selain musik, tiga elemen lain yaitu seni, fesyen, dan makanan melengkapi kemeriahan We The Fest yang tiap tahun digelar oleh Ismaya Live, divisi live event Ismaya Group yang juga menyelenggarakan salah satu festival dance music terbesar di Asia, Djakarta Warehouse Project.


Di tahun 2018, sebanyak lebih dari 56,000 pengunjung dari seluruh dunia menghadiri edisi kelima We The Fest. Dengan semangat keragaman, We The Fest 2018 untuk pertama kalinya menyediakan area khusus pengguna kursi roda untuk menciptakan festival yang ramah untuk semua orang. 

 


Tentang Ismaya Live 

Ismaya Live adalah divisi live event dari perusahaan lifestyle terdepan di Indonesia, Ismaya Group. Dibentuk di tahun 2011, Ismaya Live mempunyai satu visi; memberikan sebuah pengalaman acara yang menyeluruh dengan produksi kelas dunia dan konsep yang unik.


Tim Ismaya Live telah memecahkan berbagai rekor dan menciptakan standar baru di industri live event di Asia Tenggara dengan beragam festivalnya diantaranya Djakarta Warehouse Project, salah satu festival musik terbesar di Asia; We The Fest, festival multi-genre terbesar di Asia Tenggara yang menampilkan musik, seni, fesyen, dan makanan; Jakarta Culinary Feastival, festival kuliner terbesar di Jakarta; Sunny Side Up Tropical Festival.


Beragam penampil kelas dunia seperti One Direction, Katy Perry, John Legend, Phoenix, Hardwell, dan juga pertunjukan kelas Broadway seperti Stomp, telah masuk dalam portofolio perjalanan Ismaya Live yang mempunyai satu tujuan; memberikan pengalaman menakjubkan yang akan selalu diingat.