• By: Radio Elfara

RADIO ELFARA - Setelah galau bersama karena susah move on lewat single "Aku yang Salah", Nuca dan Mahalini kembali lagi lewat single terbaru berjudul "Janji Kita". Lagu ini bercerita tentang 2 orang yang mempunyai masa lalu bersama, tapi kemudian berpisah karena suatu masalah dan akhirnya kembali bersama lagi karena masih ada rasa yang tersisa. Kata gaulnya sih CLBK Elfriend alias Cinta Lama Belum Kelar. Aseek ...

Janji Kita diciptakan oleh Resa Rayi dengan tema pop-ballad dan nuansa yang manis. Ketika mendengarkan lagu ini, kita akan dibawa tersipu dan tersenyum malu, menikmati atmosfer cinta yang kental di dalamnya. “Janji Kita berdua, semoga selamanya.. kau dan aku jadi satu di dalam ikatan cinta kita” ini adalah sepenggal lirik dari chorus Janji Kita yang menurut Nuca adalah bagian paling menyentuh sekaligus menjadi favorit mereka berdua “Favorit kita berdua tuh pas bagian chorus! Karena liriknya kuat dan menyentuh” ujar nuca “Dan kaya bisa feel the love in the air gitu looh” timpal Mahalini.

Keduanya mengaku tidak ada kesulitan berkolaborasi di lagu kedua ini. “Ya karena kita juga ga pernah putus contact, dan masih terus temenan baik, jadi kalau masalah chemistry mah itu masih sama kaya dulu, jadi gampang banget nyesuaiin diri," ujar Mahalini. Keduanya juga berharap single ini mengikuti kesuksesan single sebelumnya dan semakin banyak kebahagiaan yang akan datang bagi yang mendengarkan. Nah, kamu yang lagi ngarep balikan, kayaknya lagu ini cocok ya Elfriend #eh [Az].