• By: Radio Elfara

RADIO ELFARA - Setelah lama tidak mengeluarkan karya, akhirnya pada tahun ini Sivia kembali meluncurkan karya terbarunya bertajuk “Suara”. Pada single terbunya ini Sivia ingin memberikan pesan yang mendalam kepada penggemarnya yang tentu saja berbeda dengan single-single sebelumnya.  “Suara” menjadi single ketujuh Sivia yang Iia tulis dari pengalamannya dalam berkomunikasi dengan Sang Pencipta. Single terbarunya ini ingin menceritakan tentang manusia sering keliru dan terdistraksi oleh suara-suara lain yang membuat manusia mengabaikan suara dari Sang Pencipta.

Sivia sendiri juga ikut langsung dalam proses single ketujuhnya ini yang dimana ia mencoba terjun lebih dalam di setiap proses pembuatannya. Dibantu dengan Iwanpopo selaku produser dan composer, Sivia mulai terlibat dalam penyusunan musik pada karya terbarunya ini.

Single “Suara” ini juga ingin dijadikan Sivia sebagai karya untuk menjadi cerminan dan kedewasaan dirinya. Melalui single terbarunya ini pendengar disajikan lirik-lirik yang reflektif dan intuitif, tidak hanya itu saja pendengar juga seakan mendengarkan Sivia yang sedang berdialog dengan Sang Pencipta.

Single terbaru Sivia yang bertajuk “Suara” sudah bisa Elfriend nikmati di seluruh layanan streaming musik bersamaan dengan video lirik dan visualizer di channel YouTube pribadi Sivia. [SC]