• By: Radio Elfara

RADIO ELFARA – Grup band asal Inggris, New Hope Club telah merilis single berjudul “Girls Who Does Both” dan “Getting Better” melalui Island Records UK. Single ini ditulis dan dibawakan oleh Blake, George dan Reece. Dalam single “Girl Who Does Both” sendiri telah memamerkan sisi akustik band. Sedangkan Getting Better” bernuansa retro yang meriah. Ternyata lagu-lagu tersebut juga dikembangkan di bawah naungan band dengan multi-platinum, produser serta penulis lagu AS yang pernah memenangkan penghargaan Ross Golan.

“Girl Who Does Both” adalah surat cinta untuk pacar kami. Kami menyukai hal-hal kecil dan lagu ini membahas semua detail kecil yang membuat anda jatuh cinta saat bertemu seseorang. Sedangkan “Getting Better” menggambarkan dengan tepat bagaimana perasaan kami ketika kami memulai proyek ini, memulai era baru. Berada di studio bersama, membuat musik dengan teman-teman terbaik kami, hidup menjadi lebih baik.” terang New Hope Club. Menariknya, mereka telah terinspirasi dari band Inggris yang hebat seperti The Beatles, The Stone Roses, dan Oasis. Namun mereka mendapatkan sentuhan ajaib di musik baru pop era 60-an. 

Bangganya, mereka telah mengumpulkan lebih dari 2 miliar aliran global dan lebih 250 juta tampilan di Youtube. Waw banyak banget ya Elfriend. Tidak hanya itu saja, album debut self-titled band tahun 2020 juga mencapai Top 5 di tangga lagu Inggris. Bahkan yang lebih mengejutkan, mereka menarik perhatian dari superstar K-pop V (BTS) dan The Stray Kids. Harapan untuk New Hope Club di tahun 2022 ini, semoga makin baik dan lebih baik lagi. 

Setelah mendengar betapa kerennya New Hope Club, jadi pingin liat konsernya langsung nih.  Nah pas banget Elfriend, melalui akun Twitter resmi @NewHopeClub dikabarkan bahwa mereka akan mengadakan konser di Indonesia setelah 3 tahun. Save the date ya pada hari Jumat, 12 Agustus 2022 di Tennis Indoor Senayan. Tentu saja para penggemarnya sudah tidak sabar dan begitu antusias mendengar kabar ini. Elfriend juga termasuk salah satu penggemarnya juga gak nih? [GR]