• By: Radio Elfara

RADIO ELFARA – Setiap orang pasti pernah merasa sedih dan terpuruk ya Elfriend, namun rasa itu sebaiknya diterima dengan lapang dada bukan disangkal. Melalui single terbarunya “Menikmati Sedih”, Naura Ayu menjelaskan bahwa seharusnya kesedihan itu disyukuri, karena nantinya akan dapat memberikan kebahagiaan. Ternyata single ini merupakan luapan isi hatinya sekaligus penenang untuk jiwanya. “Secara umum, “Menikmati Sedih” adalah cara aku healing dari sebuah kesedihan. Inspirasinya dari aku sendiri dan juga karena aku tahu semua orang pasti pernah merasakan rasa ini,” ucap Naura Ayu.

Naura Ayu juga menjalani workshop dengan Barsena Bestandhi, A&R Trinity Optima Production di rumahnya. Saat workshop, banyak sekali quotes dan kalimat yang membuat Naura terinspirasi untuk mempercantik lagu barunya. Sedangkan untuk rekamannya sendiri, Naura mengaku bahwa lagu ini cukup menantang dari sisi vocal. Selain itu, untuk konsep MVnya, memakai kamar tidur karena merupakan tempat ternyaman bagi orang saat merasa sedih dan kehadiran liontin yang dipakai untuk menyimpan air mata kesedihan. 

Harapan Naura untuk para pendengar yang lagi sedih, bisa menemukan cara dan berani menghadapinya. “Terima kasih banyak atas apresiasinya dan terima kasih sudah meluangkan waktu untuk mendengarkan “Menikmati Sedih”. Semoga teman-teman yang sedang berada di situasi sedih bisa menemukan cara menikmati sedihnya masing-masing dan berani menghadapinya. Semoga masa- masa sedih kalian dan hal-hal yang membuat sedih cepat berlalu,” kata Naura Ayu. Jadi bagi Elfriend yang mau dengerin lagu “Menikmati Sedih” sudah ada di Youtube maupun platform musik lainnya. [GR]