• By: Radio Elfara


Logonta Tarigan Debut Single "TAPI BUKAN AKU"

Runner Up Rising Star yang Ngefans Banget sama Kerispatih!


Elfriend, mungkin kamu masih merasa asing dengan nama Logonta Tarigan. Tapi kalau kamu ngikutin ajang Rising Star 2019 kemarin, pasti langsung inget! Logonta Tarigan adalah runner up Rising Star Indonesia 2019, dan dia baru saja merilis single pertamanya “Tapi Bukan Aku”. Lagu ini adalah recycle dari lagu Kerispatih, salah satu band yang hitz di tahun 2005-an. Lagu ini juga akan masuk dalam album One Million Stars, yaitu album kompilasi peserta Rising Star Indonesia 2019 yang akan rilis dalam waktu dekat.

“Tapi Bukan Aku” adalah salah satu masterpiece yang diciptakan oleh Badai, mantan kibordis dari group Kerispatih dan sekarang tergabung dengan Badai Romantic Project. Lagu ini merupakan salah satu hitz di tahun 2007 dan bisa dibilang menjadi salah satu lagu paling popular dari Kerispatih. Nggak hanya itu, Badai juga turun langsung dalam aransemen music recycle ini dan arahan vocal Logonta. Aransemen terbaru ini terdengar lebih modern, dengan perpaduan karakter vocal Pop/RnB Logonta yang semakin menyatu.

“Punya kesempatan nyanyiin lagu band yg aku ngefans berat dari kecil, keluarga aku tau banget aku Mahapatih (fans Kerispatih) garis keras, dan langsung di depan penciptanya, Bang Badai, yang aku ngefans banget juga. Jadi menantang karna starstruck awal-awal ketemu ditambah grogi bukan main karna ini akan jadi single solo pertama aku”, kata Logonta. Dan menariknya lagi, saat Kerispatih masih bersinar pada kala itu, Logonta juga pernah mengganti nama social medianya menjadi “Logonta Xander Mahapatih”.

Diharapkan “TAPI BUKAN AKU” versi terbaru dan modern ini mampu memberikan angin segar di belantika musik Indonesia. Selamat mendengarkan “TAPI BUKAN AKU” dari Logonta Tarigan, yang cocok banget kamu dengerin disaat lagi galau.. (viz)