• By: Radio Elfara

RADIO ELFARA - Sempat heboh unggahan Nikita Mirzani yang menyebutkan kalau harta milik pengusaha Juragan 99 atau Gilang Crazy Rich Malang sebenarnya adalah titipan dari keluarga pengusaha Alm. Henry Soetio. Dalam unggahan tersebut disebutkan banyak barang milik almarhum yang diakui oleh Juragan 99.

Menanggapi hal ini, keluarga Alm. Henry Soetio menyatakan bahwa hal tersebut tidaklah benar. Diwakili oleh adik almarhum, Chris mengklarifikasi statement tersebut. "Sebagai keluarga, kami keberatan jika kakak yang kami cintai, yaitu Henry Soetio yang sudah tenang dipelukan Bapa, tapi masih dibawa-bawa dan disebut dalam berita untuk memfitnah orang lain," ungkap Chris dalam keterangannya Senin (11/1).

Keluarga menyampaikan bahwa mereka tidak memiliki hubungan sama sekali dengan Nikita Mirzani. Chris juga menyampaikan kalau perusahaan Prolindo Cipta Nusantara (PCN) tidak pernah memberikan modal sepeser pun kepada Juragan99. Dia mengungkapkan bahwa hubungan yang terjalin antara pihaknya dengan Juragan99 adalah murni pertemanan.

"Almarhum Ko Henry Soetio pertama kali mengenal Juragan99 adalah di tahun 2017. Hubungan antara kami, keluarga Ko Henry Soetio dan Juragan99 baik, sehingga tolong untuk media tidak membuat statement yang mengada-ada atau hoaks," pungkas Chris [Az].