• By: Radio Elfara

RADIO ELFARA – Sebagai salah satu produk olahan susu yang memberikan cita rasa lezat bagi makanan dan kaya akan manfaat bagi tubuh, tidak perlu diragukan lagi jika keju jadi salah satu bahan makanan favorit masyarakat. Makan yang dipadukan dengan keju memberikan kesan makanan yang sederhana/simpel namun tetap terasa spesial lezatnya. Ditambah lagi keju juga dapat mempercantik tampilan makanan sehingga memberikan nilai lebih untuk makanan tersebut. Maka dari itu PT. Mulia Boga Raya Tbk, produsen keju olahan terbesar di Indonesia meluncurkan Prochiz Cheddar Royale.

Banyak masyarakat yang sering berkreasi dengan keju untuk membuat makanan sehari-hari menjadi lebih spesial. Hal ini sejalan dengan komitmen PT Mulia Boga Raya Tbk untuk terus menghadirkan produk-produk keju yang sejalan dengan perkembangan tren di masyarakat. Untuk itu kami menghadirkan Prochiz Cheddar Royale yang merupakan upgrade dari Prochiz Cheddar kami sebelumnya, maka dari itu kami ingin mengajak masyarakat untuk lebih sering konsumsi keju dan berkreasi dengan keju agar makanan sehari-hari terasa lebih spesial.” tutur Direktur Utama PT Mulia Boga Raya Tbk (Prochiz), Bapak Bobby K Gandasaputra.

Prochiz Cheddar Royale adalah wajah baru dari produk Prochiz Cheddar sebelumnya. Dengan formulasi dan tampilan kemasan baru, Prochiz Cheddar Royale ingin memberikan pengalaman lain untuk masyarakat dalam berkreasi dengan makanannya. Prochiz Cheddar Royale memberikan rasa lebih gurih, lezat dan milky karena mengandung lebih banyak susu sebab Prochiz selalu menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan langsung menggunakan susu asal New Zealand. Prochiz Cheddar Royale  juga kaya akan nutrisi,  tinggi kalsium dan mengandung vitamin A, D, E . Hal ini menjadikan Prochiz Cheddar Royale sebagai #RajanyaKeju di Indonesia.

Peluncuran Prochiz Cheddar Royale ini sejalan dengan tren dan juga aspirasi masyarakat untuk memberikan hidangan yang spesial dari sisi rasa, tampilan dan juga nutrisi untuk keluarga. Dengan tekstur keju yang padat sehingga memiliki hasil parutan keju yang panjang dan tidak mudah patah. Prochiz Cheddar Royale hadir dalam bentuk blok kemasan ukuran 160g dan telah banyak tersedia di supermarket, minimarket, e-commerce maupun toko bahan kueucap GM Marketing PT Mulia Boga Raya Tbk (Prochiz), Rika Sandi. 

Dalam acara launching produk terbarunya (15/6), Prochiz mengadakan talkshow dengan ahli gizi Angel Jovi S.Gz, Titi Kamal dan juga Rika Sandi selaku GM Marketing PT Mulia Boga Raya Tbk (Prochiz). Talkshow tersebut bertemakan “Prochiz, Bikin yang Simpel Jadi Spesial”. Dalam acara tersebut ahli gizi menjelaskan baiknya asupan gizi dalam keju bagi kesehatan serta pengaplikasian keju untuk olahan sehari-hari. Chef Septian juga hadir dan mengajarkan tamu undangan tentang bagaimana membuat parutan keju panjang tanpa putus atau “gondrong” yang mudah untuk diaplikasikan. 

Karena keju ini sebetulnya kaya akan vitamin, jadi kalau ditambahkan pada makanan dengan takaran yang tepat tentu akan menaikkan nilai gizi. Nah, keju Prochiz Cheddar Royale ini memiliki kandungan nutrisi yang pas untuk ditambah ke makanan, dan baik untuk dikonsumsi setiap hari” jelas Angel Jovi. 

Konsumsi keju untuk keluarga juga disampaikan oleh Titi Kamal yang sering menggunakan keju dalam masakannya.

Aku suka banget keju, keluarga aku juga, kita sering menambahkan keju dalam makanan kita karena jadi lebih enak dan juga tanpa ribet. Nah Prochiz Cheddar Royale ini menurutku Rajanya keju, karena menawarkan kualitas keju yang baik dengan harga yang paling kompetitif.” Ujar Titi Kamal.

Dalam acara peluncuran Prochiz Cheddar Royale ini, Prochiz juga berkolaborasi dengan Chef Renatta Moeloek untuk menciptakan menu masakan spesial yang disajikan pada acara Royale Dining, eksklusif bersama para konten creator dan tamu undangan lainnya. [SC]