• By: Radio Elfara

Di tengah masa pandemi, Isyana Sarasvati mengajak masyarakat Indonesia untuk berkreasi menu-menu baru di dapur. Mengingat, semakin banyak masyarakat yang memilih untuk memasak di rumah, guna menjaga kualitas makanan yang dikonsumsi. Berbagai menu inspirasi baru ini bisa didapatkan di bungkus belakang Masako Kaldu Spesial terbaru, yang memiliki cita rasa tinggi dengan ekstrak daging yang lebih mantap.

Bersamaan dengan ajakan ini, PT.AJINOMOTO INDONESIA juga memperkenalkan Isyana Sarasvati sebagai Brand Ambassador baru produk masako, pada hari Jumat 19 September 2020. Jessica Prillia, Brand Representative, Masako, memaparkan, “Kami percaya Isyana adalah Brand Ambassador yang tepat untuk mewakili Masako Baru kami. Talentanya yang berbakat, pribadi yang positif, dan kreatif akan menjadi inspirasi bagi para ibu di Indonesia untuk terus menciptakan hidangan yang lezat dan bergizi seimbang untuk keluarganya dengan Masako.”


Peluncuran produk bumbu Masako Baru dengan KALDU SPESIAL serta Isyana Sarasvati sebagai Brand Ambassador baru ini, seiring dengan akan ditayangkannya iklan TV terbaru. Rencananya, video iklan tersebut akan tayang pada program-program TV kesayangan para Ibu di Indonesia.

Untuk inspirasi menu-menu di dapur, masyarakat bisa dapatkan di belakang kemasan masako terbaru, website https://www.dapurumami.com/ dan aplikasi Dapur Umami.