• By: Radio Elfara

RADIO ELFARA, LAGI COBAArchipelago Internasional, grup perhotelan swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, dan PT Jaya Kirana Samudra Wibowo, hari Kamis (10/6) mengadakan upacara "Top-off", sebagai tanda selesainya pembangunan dua hotel baru yaitu The Alana Hotel Malang dan ASTON Inn Mojokerto. Kedua hotel ini akan dibuka tahun depan. 

The Alana Hotel Malang sendiri berlokasi strategis di Jalan Ahmad Yani, persimpangan jalan tol Malang-Surabaya, hanya berjarak 15 menit dari pusat kota. Fasilitas lengkap ditawarkan oleh The Alana Hotel Malang; dengan 156 kamar, restoran, 6 ruangan pertemuan, ballroom untuk 600 tamu, dan kolam renang. 

Gagah Eko Wibowo, selaku Owner PT Jaya Kirana Samudra Wibowo, mengungkapkan,"Kota Malang yang merupakan kota pendidikan, juga merupakan tujuan wisata yang sangat populer, baik untuk perjalanan bisnis, liburan. Dan kesemuanya memiliki kegiatan masing-masing dan kegiatan tersebut bisa kami fasilitasi." Hotel yang akan dibangun dengan 11 lantai dan dilengkapi dengan ballroom dan meeting room ini sudah menyiapkan stategi pemasaran tersendiri dengan pasar hotel bintang empat [AI/Az].