• By: Radio Elfara

RADIO ELFARA – Pernah gak sih, kalian ngerasain dijadiin tempat persinggahan sementara? Kalau pernah, gimana rasanya tu? Pasti gak enak banget ya, apalagi kita sudah berharap dan tulus untuk mencintainya. Perasaan seperti itu telah terwakilkan nih oleh salah satu penyanyi pendatang baru Indonesia, Fabio Asher dengan single ke-2 yang baru rilis berjudul “Rumah Singgah”

Lagu terbaru dari Fabio, menceritakan tentang seseorang yang berusaha memberikan kasih sayang kepada orang yang disukainya. Namun hal itu tidak disambut dengan baik, karena ia hanyalah tempat persinggahannya saja. Ternyata lagu ini diambil dari pengalaman pribadi Fabio sendiri yang pernah dijadikan tempat persinggahan saja. 

Eits dengerin nih Elfriend, Fabio juga ada pesan buat kalian yang mungkin menjadi korban tempat persinggahan atau pelarian dari orang yang kalian sayang. “Pesan untuk orang-orang yang saat ini sedang bertahan menjadi rumah singgah, semoga cepat tersadarkan karena semakin lama menghabiskan waktu untuk sesuatu yang tidak pasti yang tidak menghargai ketulusan itu hanyalah sebuah kesia-siaan.”. Jadi jangan mau dijadiin tempat persinggahan ya Elfriend, cari yang pasti-pasti aja. [GR]