• By: Radio Elfara

RADIO ELFARAAwalnya doang meyakinkan, ternyata cuma mesra di online. Ada yang pernah ngalamin hal seperti ini Elfriend? Kalau iya, lagu Jemari dari Juicy Luicy x Hana Wilianto bisa jadi obat pengusir galaumu.

Setelah lagu Lantas dari Juicy Luicy yang viral di Tik-Tok. Kali ini, Juicy Luicy berkolaborasi dengan kreator Tik-Tok, Hana Wilianto. Sosok Hana terkenal karena mengcover lagu dengan tambahan satu atau dua kalimat dengan lagunya sebelum bernyanyi. Kemampuan Hana menjiwai lagu yang dinyanyikannya juga membuat namanya semakin dikenal di Tik-Tok.

Lagu Jemari sendiri bercerita tentang bagaimana asyiknya berkomunikasi secara virtual, namun akan berbeda rasanya ketika bertemu langsung. Lagu ini dinilai relatable dengan kehidupan generasi millenials dan gen Z yang lebih intens berkomunikasi via online. Suara dalam dari Julian Kaisar, vokalis Juicy Luicy, dan penghayatan dari Hana Wilianto membuat pendengar semakin hanyut ketika mendengarkan lagu ini.

Video klip kolaborasi keduanya bisa disaksikan di Youtube Channel milik Juicy Luicy dan Hana Wilianto. Kolaborasi ini merupakan kolaborasi kedua yang dilakukan Juicy Luicy setelah sebelumnya berkolaborasi dengan Un1ty. Kira-kira, siapakah yang akan diajak kolaborasi berikutnya oleh Juicy Luicy? [Az].