• By: Radio Elfara

RADIO ELFARA – Adanya agenda “Sahur on The Road” pada 18 April hingga 15 Mei 2022 lalu membuat 45 ruas jalan berhasil diperbaiki oleh Pemkot Malang. Kerja cepat ini dilakukan agar meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Malang.

Ir. Diah Ayu Kusumadewi, MT selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPUPRPKP) Kota Malang mengutarakan rasa syukurnya jika proses pengerjaan berjalan lancar dan cepat. “Sebelum Lebaran kemarin tertangani 29 jalan. Kemudian libur Lebaran dan kami mulai lagi Rabu (11/5) kemarin. Alhamdulillah sudah dapat 16 jalan, jadi total 45,” ucap Diah.

Dengan ini maka DPUPRPKP berhasil menyelesaikan 43 persen dari total 105 ruas jalan yang teridentifikasi perlu diperbaiki segera melalui anggaran tambahan. Ke-16 ruas jalan yang telah ditangani dalam empat hari terakhir pengerjaan di antaranya yaitu, Jalan Trunojoyo, Candi V, Kaliurang, Tawangmangu, Bungur, dan Mawar. Disusul selanjutnya Jalan Bunga Semboja, Untung Suropati, Kalisari, Sekarputih, Hamid Rusdi Timur, Kalisari gg KPK, Bandulan, Tebo Selatan, Mulyorejo dan terakhir Jalan Madukoro. [SC]