Jakarta, 17 September 2019

Kalender konser musik 2020 akan dibuka oleh Ismaya Live dengan kedatangan Bon Iver. 

Setelah 4 album, 2 piala Grammy, serta serangkaian pencapaian dan tur, penantian panjang semua pendengar Bon Iver di Tanah Air akan berakhir saat Ismaya Live menggelar konser perdana Bon Iver di Indonesia pada 19 Januari 2020 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Konser ini menjadi bagian dari tur Asia pertama Bon Iver setelah perilisan album terbarunya, i,i. Di album, i,i,band asal Wisconsin, Amerika Serikat ini merepresentasikan nuansa musim gugur dengan apik. Sebuah album yang dengan indah melengkapi repertoire album-album Bon Iver sebelumnya, yang masing-masing mewakili sebuah musim.

“Karya-karya Bon Iver membawa pendengarnya ke sebuah masa dan atmosfer tersendiri yang unik,” kata Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live. “Di konser ini Bon Iver akan membawa penonton ke kerangka pikiran mereka yang penuh momen kontemplasi dan refleksi diri yang khidmat,” lanjut Sarah.

Penjualan tiket Bon Iver akan dimulai pada Kamis, 19 September 2019 melalui www.ismaya.com/tickets. Terdapat 2 kategori tiket yaitu GA Standing seharga Rp950,000 dan GA Tribune seharga Rp750,000. Harga belum termasuk pajak sebesar 15%.

Foto, materi visual, dan biografi dapat diakses di http://bit.ly/boniverjktmediakit

###

Bon Iver 

Website Resmi

www.boniver.org

Twitter

www.twitter.com/boniver

Facebook

www.facebook.com/boniverwi

Instagram

www.instagram.com/boniver

Tiket dapat dibeli di

www.ismaya.com/tickets

Hashtag resmi
#BonIverJKT

Ismaya Live

Website

www.ismayalive.com

Instagram

www.instagram.com/ismayalive

Twitter

www.twitter.com/ismayalive

Facebook

www.facebook.com/ismayalive
 



Tentang Ismaya Live

Ismaya Live adalah divisi live event dari perusahaan lifestyle terdepan di Indonesia, Ismaya Group. Dibentuk di tahun 2011, Ismaya Live mempunyai satu visi; memberikan sebuah pengalaman acara yang menyeluruh dengan produksi kelas dunia dan konsep yang unik.

Tim Ismaya Live telah memecahkan berbagai rekor dan menciptakan standar baru di industri live event di Asia Tenggara dengan beragam festivalnya diantaranya Djakarta Warehouse Project, salah satu festival musik terbesar di Asia; We The Fest, festival multi-genre terbesar di Asia Tenggara yang menampilkan musik, seni, fesyen, dan makanan; Jakarta Culinary Feastival, festival kuliner terbesar di Jakarta; Sunny Side Up Tropical Festival, festival musik pinggir pantai yang dihelat di Bali.

Beragam penampil kelas dunia seperti One Direction, Katy Perry, John Legend, Phoenix, Hardwell, dan juga pertunjukan kelas Broadway seperti Stomp, telah masuk dalam portfolio perjalanan Ismaya Live yang mempunyai satu tujuan; memberikan pengalaman menakjubkan yang akan selalu diingat.