Radio Elfara 98.6 Fm | Your Inspiration

Tags: , ,

Science-Fiction! Tawaran Berbahaya dari Self-Titled Kedua Inheritors

2016032412385043

Inheritors sukses merilis album terbaru mereka yang bertajuk “Inheritors II”. Bertempat di Godbless Cafe-2 Malang (23/5/2016), band yang dikawal oleh Very dkk ini sekaligus menggelar launching party dengan menggandeng beberapa band cadas lainnya sebagai pendamping sebelum tampilnya Inheritors di puncak acara.

Diantaranya adalah Hellhound, Brigade 07, Fallen To Pieces, GLYPH, 4 Fingers Down, Hellsoil, dan Courvoishit #7. Penampilan band-band tersebu mampu menghebohkan arena pertunjukan, maklum saja, mereka adalah band cadas yang namanya sudah cukup terkenal di kota Malang. Sebut saja seperti Hellhound, band yang bulan lalu merilis 2 demo track tersebut mampu menjadi salah satu penyebab kebisingan dalam venue yang berkapasitas kurang lebih 500 orang.

Begitu pula halnya dengan Hellsoil dan Fallen To Pieces, keduanya makin menambah agresivitas para penonton untuk menjadikan area moshing didepan stage itu, lagu penuhkebisingan serta bertempo cepat tak terelakkan menjadi santapan liar para penonton. Tak kalah garangnya dengan mereka, GLYPH, Brigade 07, 4 Fingers Down, dan Courvoishit #7. Tampil memikat dengan perfomance panggung yang cukup komunikatif, disertai riffing distorsi yang mampu membuat suasana malam itu terasa panas sekali. Tak dipungkiri, penampilan band-band pendamping diatas dipastikan bakal membuat Inheritors tak mau kalah membakar stage dalam penampilan selanjutnya.

Merespon kedahsyatan penampilan band sebelumnya, skuad muda thrash metal asal Malang yang malam itu telah merilis album terbarunya, Inheritors, menggebrak dengan sebuah intro lagu berjudul Escape from planet earth.

Tak ingin berlama-lama, Very dkk lanjut dengan single andalan dari album terbarunya, berjudul “Gravity”. Single ini sebenarnya sempat dirilis bulan April lalu, merupakan track pertama dari album terbaru, dan menjadi salah satu isi rangkaian cerita yang berkesinambungan dengan track lainnya di album tersebut.

Mengusung Science-Fiction, inilah yang menjadi konsep dalam album terbaru bertajuk “Inheritors II”. Konsep ini memang cukup menarik, apalagi disertai komposisi musik yang memang dibuat dengan rapi, mempunyai dinamika, dan sangat bertenaga.

Malam itu Inheritors membawakan 8 lagu, empat diantaranya lagu baru, yang berjudul Gravity, Arachnids, Nemesis, dan A Tout Le Monde.

Source:Portal Musik Malang