The Next Big Thing edisi Juli kali ini featured beberapa jebolan Indonesian Idol 2018 loh Elfriend. Simak nih daftar lengkapnya :

1. MARION JOLA FT RAYI PUTRA – JANGAN (UNIVERSAL) Ini dia single perdana dari penyanyi muda berbakat asal Kupang, Marion Jola. Lagu berjudul Jangan ini dikerjakan oleh Lala bersama Lale Ilman dan Nino. Uniknya, dalam single ini ia keluar dari zona nyaman dan harus berimprovisasi dengan aransemen up-beat tempo. Makin berwarna karena lagu ini pun turut menghadirkan rapper kenamaan dari grup RAN bernama Rayi Putra. Kolaborasi yang mengagumkan, bukan? So, selamat menikmati single “Jangan” dari Marion Jola!

2. Arsy Widianto & Brisia Jodie – DENGAN CARAKU (UNIVERSAL) Another Indonesian Idol’s alumni! Sama seperti Lala, Brisia Jodie juga melepas single perdana berjudul Dengan Caraku. Menggandeng Arsy Widianto sebagai rekan duet, lagu romantis ini diciptakan oleh sang maestro, yang juga merupakan ayah dari Arsy yakni, Yovie Widianto. Sederhana tapi mengena, Dengan Caraku merupakan karya musik romantis yang syahdu dan easy listening. Ditambah aransemen yang apik, lagu dari Arsy dan Jodie ini siap mewakili perasaan sayangmu buat si dia!

3. RIZKY FEBIAN X MIKHA TAMBAYONG – BERPISAH ITU MUDAH (MyMusic & NET) So this is another sweet collaboration. Rizky Febian dan Mikha Tambayong berkolaborasi dalam sebuah single manis berjudul Berpisah Itu Mudah. Lirik lagu ini diciptakan Anji bersama Yura Yunita dan mengusung tema yang unik, yakni sudut pandang positif bagi mereka yang tengah putus cinta. Sentuhan dua musisi tenar tanah air tersebut lantas menghasilkan sebuah karya kolaborasi yang epic tanpa menghilangkan karakter masing-masing. Kualitas Ikky dan Mikha pun berpadu dengan manis untuk menjadikan Berpisah Itu Mudah sebagai anthem pengusir patah hatimu! Mana favorit kamu Elfriend?