Salah satu perkembangan menarik di tahun 2017 lalu adalah kebangkitan kembali boyband. In Real Life, PRETTYMUCH dan Why Don’t We masing-masing telah memiliki barisan fans yang cukup loyal. Meski begitu, bisa dikatakan yang paling sukses saat ini adalah Why Don’t We.

Kini kesuksesan mereka berlanjut berkat single baru, ‘Talk’. Single yang dirilis Jumat pekan lalu ini langsung melaju ke puncak alias #1 iTunes. Jelas ini adalah indikasi jika teknik perlahan tapi pasti dan mendekati penggemar dari barisan akar rumput mulai terbukti keberhasilannya.

Untuk melanjutkan kesuksesan lagu Why Don’t We pun menyusul dengan menghadirkan video msuiknya. Kalau ingin melihat kumpulan ini dalam konsep yang “cute”, maka video ‘Talk’ jelas adalah jawabannya. ‘Talk’ direkam saat mereka melangsungkan tur “Invitation” leg Eropa mereka.

Di dalam video kita bisa melihat Daniel Seavey, Zach Herron, Corbyn Besson, Jonah Marais dan Jack Avery berjalan-jalan di Paris, Berlin, Amsterdam, Manchester, Hamburg, Helsinki dan beberapa metropolis lain. Meski tidak memiliki kedalaman secara esensi, tapi jelas video ‘Talk’ sangat menyenangkan untuk disimak.

Source: https://creativedisc.com/2018/07/why-dont-we-hadirkan-video-untuk-single-baru-mereka-talk/