• By: Administrator

Menandai 8 Tahun berkarya, NOAH merilis 1 keping Vinyl Special Gold Edition dari album ‘Keterkaitan Keterikatan’ untuk dilelang, dimana hasil bersih dari lelang tersebut, akan didonasikan kepada Crew Band Artis Musica dan Umum melalui komunitas ‘Road Manager Indonesia’. Menurut Chandra Samhari selaku pihak Marketing & Event Musica Studios, dengan dilaksanakannya kegiatan ini bisa membantu para crew band yang kehilangan pekerjaan selama masa pandemik.

Untuk mendapatkan vinyl tersebut, dilakukan melalui proses lelang di akun media sosial Instagram @noah_site mulai 1-16 September kemarin. Harga lelang online dibuka mulai Rp. 500.000,- pada tanggal 1 September 2020. Dalam tempo 6 jam, mendapatkan penawaran tertinggi di 3 juta rupiah oleh salah seorang “SAHABAT NOAH”. Angka tersebut terus bergerak hingga menembus angka 30 juta rupiah. Judika dan istri pun ikut menawar di angka 35 juta rupiah. Ada juga tim Kuy Entertainment yang beranggotakan Gading Martin, Andika, dan Uus ikut menawar 40 juta rupiah.

Dilanjut dengan salah satu pengusaha, Basuki Surodjo memberikan penawaran sebesar Rp.44.444.444,-. Semakin sengit penawarannya ketika Raffi Ahmad dan Nagita melakukan penawaran super tinggi, senilai 100 jt. Akhirnya, Raffi Ahmad membeli di angka 260 JT di tanggal 16 September 2020 kemarin, proses lelang dilakukan secara live di akun media sosial Instagram dan dipandu oleh Armand Maulana.

Dan sebagai punchline-nya, NOAH merilis video dari single "Menemaniku" yang diambil dari album "Keterkaitan, Keterikatan". Lagu "Menemaniku" ditulis oleh David NOAH, yang menceritakan tentang ungkapan situasi dalam hidup diluar kendali kita. Manusia kadang lupa bahwa ada sang Pencipta yang menemani dan melindungi kita dengan berbagai cara. Untuk konsep videonya sendiri bercerita tentang para personil NOAH yang rindu dengan Sahabat NOAH yang selalu setia menunggu untuk mengadakan konser karena terkendala pandemi. Secara keseluruhan, lagu ini menjadi penanda kalau mereka berterimakasih kepada sahabat Noah karena selalu setia mendukung NOAH dalam bentuk apapun.