• By: Radio Elfara

Bulan Ramadan jadi momen yang paling ditunggu-tunggu umat Muslim di seluruh dunia. Maka dari itu, untuk menyambut momen spesial tersebut, hotel Vasa Surabaya mengusung tema “9 Nusantara Wonders” yang akan diluncurkan saat acara Kickoff Ramadan pada Senin, 4 Maret 2024.

Hotel Vasa mengajak para tamu untuk menikmati sensasi layaknya menjadi raja Nusantara dengan hidangan khas kerajaan Nusantara. Ada 9 Kerajaan yang diangkat jadi menu berbuka puasa kali iini, Samudra Pasai, yang khas dengan Mie Kepiting Aceh. Lalu ada Rendang Daging, yang jadi tradisi di Minangkabau untuk disajikan ketika perayaan adat, ada juga kerajaan Lampung yang terkenal dengan Ikan Baung Lampungnya dan masih banyak makanan khas kerajaan Nusantara lainnya. Tidak hanya itu, ada juga menu khas Nusantara lainnya seperti Nasi Briyani, Lamb Leg, Shawarma, Pecking Duck, Chicken Kofta, Lamb Shish, Nasi Kebuli dan masih banyak lagi.

“Makanan khas raja-raja Nusantara bukan hanya tentang rasa, tetapi juga menggambarkan sejarah, tradisi, dan kebiasaan masyarakat setempat, karena makanan jadi bagian integral dari identitas budaya,“ ujar Roberto Kotambunan, Cluster General Manager Tanly Hospitality

Mega Tarina, Cluster Assistant Director of Marketing Communications juga bercerita tentang kebanggannya dengan menu 9 kerajaan Nusantara itu. "Saya sangat bangga mempersembahkan menu terbaik dari 9 Kerajaan Nusantara di 209 Dining. Setiap hidangan adalah karya seni kuliner yang memaparkan kekayaan cita rasa Nusantara. Di 209, kami bukan hanya tentang makanan, tetapi juga sebuah perjalanan rasa melintasi keberagaman kuliner Indonesia."

All you can eat Ramadan Buffet ini bisa Elfriend nikmati mulai dari Rp299,000,-nett/orang. Ada juga paket Hampers mulai dari Rp889,000,-nett/box dan paket menginap mulai dari Rp1,209,000,-/malam. Sebagai bentuk bersedekah di bulan Ramadan, sebagian hasil penjualan dari paket berbuka puasa akan disumbangkan untuk yang membutuhkan.

Buat Elfriend yang ingin menikmati sensasi menjadi raja Nusantara bisa hubungi 209 Dining di 0812 5204 6374, email ke 209@vasahotelsurabaya.com, atau kunjungi situs web www.vasahotelsurabaya.com. [LNR]