Netizen ramai membicarakan kalau Selena Gomez akan merilis sebuah single baru berjudul ‘Back To You’ semenjak lagu tersebut didaftarkan di ASCAP. Rumor semakin kencang setelah akun fan Twitter Selena membagi sebuah promosi Puma yang menyertakan tulisan “Back To You”.

Rumor kini terbukti benar karena secara resmi Selena telah mengkonfirmasi melalui media sosialnya jika ‘Back To You’ memang lagu baru dirinya. Tapi lagu tidak akan terdapat dalam album baru Selena merupakan bagian soundtrack serial “13 Reasons Why” musim kedua.

Pengumuman ini dilakukan Selena dengan memposting sebuah foto polaroid dirinya yang tampak bergaya “old-school”. Sayangnya Selena belum menghadirkan snippet atau teaser untuk lagu sehingga kita belum mengetahui bagaimana lagu sebenarnya. Tapi kemungkinan besar akan terdengar emo atau gloomy mengingat tema cerita di serial “13 Reasons Why” yang memang cenderung gelap.

Tidak mengherankan juga jika nantinya ‘Back To You’ lagi-lagi menghadirkan sound yang lebih eksperimental ketimbang pop biasa. Apalagi Amy Allen, yang terkenal karena nuansa pop-rock 90-an usungannya, membantu Selena menulis lagunya. Kita tunggu saja. Saat ini Selena masih menikmati sukses kolaborasinya bersama Marshmello dalam ‘Wolves’.

source : http://creativedisc.com/2018/05/selena-gomez-umumkan-single-back-to-you-dari-album-soundtrack-13-reasons-why-2/