• By: Radio Elfara

RADIO ELFARA - Memberikan pandangan dan pengalaman baru untuk para penikmati seni di Indonesia, Indonesian Society of Botanical Artist (IDSBA) dan Sadikin Pard Gallery mengesampikan perbedaan gaya, teknik lukis, atau subyek karya melalui Pameran Kolaborasi: Seruang Karya yang diadakan 21 April - 18 Mei 2021 di The Shalimar Boutique Hotel, Malang. Acara ini dibuka oleh Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji, Rabu, 21 April kemarin sekaligus bertepatan dengan peringatan Hari Kartini.

Pameran Seruang Karya menampilkan  83 karya seni botani dan 30+ lukisan impresionis oleh lebih dari 40 seniman di Indonesia. Selain pameran, diadakan pula workshop seni botani dan impresionisme, demo lukis, talk show, hingga live tour ke beberapa galeri seni dan kebun raya.

Pada hari Sabtu, 24 April 2021 juga diadakan lelang amal  (on-site) dan lelang amal (online) pada Selasa, 18 Mei 2021 di mana sebagian hasil penjualan akan didonasikan ke Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Malang. Melalui pameran ini diharapkan pula bisa menjadi jembatan untuk berbagi kepada pihak terdampak Covid-19 [Az].