Supergroup acappella Pentatonix kembali menghadirkan cover version baru dan menjadi cicipan untuk album mendatang mereka. Kali ini giliran hit single milik Charlie Puth, ‘Attention’, yang mendapat treatment ala PTX. Dirilis Jumat, 23 Maret, kuintet ini menghadirkan adaptasi yang cerah ceria untuk lagu milik Charlie tadi.

Scott Hoying membuka track dengan vokal, yang sudah bisa diduga, kuat. Ia membagi jatah vokal utama bersama Kirstin Maldonado dan Mitch Grassi. Trio kemudian menghadirkan harmonisasi vokal padu dan manis. Sementera itu seksi bass oleh Matt Sallee dan beatbox dari Kevin Olusola dengan atraktif terus menerus menjadi latar bagi nyanyian para vokalis PTX.

Sebagaimana biasa, PTX menghadirkan lagu juga dalam bentuk video musik. Sesuai dengan lagu, maka klip ‘Attention’ versi PTX juga terlihat sangat cerah dan penuh warna. Setiap personel PTX membawakan tugas mereka masing-masing dengan latar berwarna cerah, dengan pengarahan klip memuasatkan pada aransemen inovatif PTX untuk lagu.

‘Attention’ merupakan susulan dari single yang telah dilepas PTX sebelumnya, ‘Havana’ (Camila Cabello) dan mash-up ‘New Rules’ dan ‘Are You That Somebody’ (Dua Lipa + Aaliyah). Single-single ini akan menjadi bagian dari album berjudul “PTX Presents: Top Pop, Vol. I”.