• By: Radio Elfara

RADIO ELFARA, LAGI COBA - Satu lagi brand kopi nusantara yang siap mewarnai blantika perkopian di kota Malang, ada Kopi Titik Koma (Tikom). Brand satu ini berdiri sejak tahun 2019 di Surabaya dan merupakan brand kedua dari Titik Koma Coffee yang sudah berdiri sejak 2016. Keunggulan dari kopi nusantara di sini adalah rasa kopi nusantara yang tetap berkarakter walaupun diseduh dengan susu atau cita rasa lainnya.

Misi Titik Koma untuk menyediakan kopi unggul Indonesia, dibuktikan lewat lamanya proses meramu racikan kopi terbaik. “ Kami sangat serius dengan kopi, kami harus sampai ke kebun dan bertemu dengan para petani untuk mendapatkan racikan terbaik biji yang kami seduh. Proses tersebut memakan waktu 2 tahun, sehingga kami memang tidak bisa disebut pioneer dalam per-kopi susu-an namun soal rasa dan kualitas kami berani diadu “ cerita Adit, salah satu pemrakarsa Titik Koma.

Berbeda dengan trend kedai kopi sekarang yang berbentuk booth, sembilan puluh persen Titik Koma berbentuk coffee shop agar kopi bisa dinikmati oleh kalangan yang lebih luas dan tidak terlalu segmented. 10 April nanti, Titik Koma akan membuka coffee shop ke-38 nya di
 Jalan Buring No 52, Malang @kopititikkomaood [Az].