Sebuah kabar gembira untuk memulai minggu ini. Niall Horan akan merilis single barunya Jumat, 6 Juli besok, berjudul ‘Finally Free’. Lagu akan menjadi bagian soundtrack film animasi baru berjudul “Small Foot”.

Niall mengungkap hal ini secara langsung, dan dengan sangat bersemangat, melalui akun media sosialnya:

View image on Twitter

Niall Horan

@NiallOfficial

Delighted to announce my song ‘Finally Free’ for @Smallfootmovie . It will be released 6th July

“Dari menit pertama aku melihat klip pendeknya,” tulis Niall, “Aku yakin ini film wajib tonton.”

Akan menarik untuk mengetahui jika lagu baru ini akan menjadi penanda berakhirnya era album “Flicker” dan bertugas untuk memulai era musikalitas baru alias album kedua bagi sang penyanyi tampan asal Irlandia. Ia telah menghasilkan salah satu album solo One Direction paling sukses, baik secara komersial maupun tanggapan kritikus. Album pop-folk tersebut memiliki beberapa single hits dan duduk di posisi #1 Billboard 200. Oleh karena itu album susulan Niall pastinya memiliki beban moril yang cukup berat.

Tapi sembari menunggu, kita nikmati saja dulu ‘Finally Free’.

UPDATE

Standing here on our own / Yeah, the first steps the hardest when you’re walking into the unknown,” Niall Horan bernyanyi dalam ‘Finally Free’ sembari ditemani gesekan strings. Berpindah ke chorus, intensitas meningkat saat Niall bernyanyi tentang menemukan kekuatan dalam persahabatan.

When you’re right here beside me there’s nothing else I need / Your eyes keep me reminded that nothing’s out of reach / When you’re with me, it feels like I’m finally free,” nyanyi Niall dengan bersemangat pada chorus lagu. Dengan ini ‘Finally Free’ menjadi anthem penuh semangat lain dari sang bintang asal Irlandia.

Dengan sukses album “Flicker”, tidak heran jika semangat pop-folk masih menjadi usungan di lagu ‘Finally Free’ ini. Dengan melodi renyah dan pesan yang mendalam di dalamnya, ‘Finally Free’ adalah sajian pas untuk musim panas ini.

 

source: https://creativedisc.com/2018/07/niall-horan-umumkan-single-baru-finally-free-untuk-film-animasi-small-foot/