• By: Radio Elfara

RADIO ELFARA, LAGI COBA - Suasana rumah selalu dirindukan saat waktunya berbuka puasa. Oleh karena itu selama Ramadan, 13 April 2021 sampai 12 Mei 2021 mendatang, Rayz UMM Hotel Malang menghadirkan menu tradisional seperti Nasi liwet dan wedhang serbat yang jadi andalan.

Menu Jawa Tengah dan Jawa Timur jadi fokus daerah untuk menu tradisional Ramadan kali ini. Selain nasi liwet dan wedhang serbat, Rayz UMM Hotel juga menyuguhkan pilihan 21 menu lainnya seperti Nasi Goreng Iga, ayam bakar, dan berbagai menu ta’jil seperti gorengan, kolak dan es buah. Menu berbuka ini dibanderol dengan harga  Rp 120.000 net per orang, buffet All You Can Eat.  

Konsep tradisional tidak hanya ditawarkan melalui menu, tapi juga nuansa ruangan.  "Konsep tradisional ini tidak hanya disuguhkan di makanan saja, ruangan dan restoran juga akan kami konsep Jawa, agar tamu merasa nyaman saat menikmati buka puasa di Rayz UMM Hotel," ujar Yanuar Arifien Hotel Manager Rayz UMM Hotel. 

Promo early bird 10 gratis 1 dihadirkan oleh Rayz UMM Hotel Malang selama bulan Ramadan. Selain itu bagi tamu yang melakukan reservasi lebih awal akan mendapat harga spesial Rp 100.000 net per orang. Informasi dan reservasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor reservasi 082244530554 atau instagram @rayzhotelofficial [Az].