• By: Radio Elfara

RADIOELFARA – Berbagai olahan menu khas nusantara ditawarkan Hotel Ibis StylesMalang untuk menu berbuka. Dengan tema “Iftar Treats: “Your experience Ramadhan 1442H Culinary Journey by sTREATs Restaurant”, menu dari berbagai daerah mulai dari Aceh,  Jawa Tengah, Bali, Kalimantan Timur dan Kalimantan Tengah bisa dinikmati secara buffet all you can eat. Menu khas nusantara ini menjadi bentuk obat rindu bagi perantau yang tidak bisa melakukan mudik selama pandemi berlangsung.

Tidak hanya menu khas nusantara, Hotel Ibis Styles Malang juga menyediakan menu dari beberapa negara seperti Timur Tengah. Mulai harga Rp75.000nett / orang , pengunjung bisa menikmati Iftar Treats. Selain itu setiap pembelian paket “Iftar Treats” untuk 9 orang akan mendapat gratis 1 orang. Pengunjung yang melakukan reservasi minimal 5 orang pada tanggal 13-19 April 2021 akan mendapatkan earlybird promo dengan harga Rp 55.000 nett /orang. Setiap hari juga ada menu tambahan yaitu Nasi Mandhi dan minuman Amar Al Din dengan harga Rp25.000 nett /orang.

Protokol kesehatan tetap menjadi perhatian utama Hotel ibis Styles Malang. Seluruh pengujung diminta untuk tetap mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer, melakukan cek suhu tubuh sebelum memasuki area lobby hotel, menggunakan masker dan menjaga jarak selama acara berlangsung. Reservasi bisa dilakukan di nomor whatsapp +62 811 3330 9900 atau telepon di +62 341 409900 [Az].