Grup band dan vokalis utama, Adam Levine, tampil di iHeartRadio Music Awards, 11 Maret 2018.

TeruskanMaroon 5 merilis single terbarunya “Girls Like You.” Video musiknya menghadirkan banyak tokoh, termasuk putri kecil Adam Levine.

Maroon 5, Kamis (31/5), merilis single terbarunya yang ikut menghadirkan Belcalis Almanzar, atau dikenal sebagai Cardi B. Cardi B bersama sejumlah tokoh perempuan dari dunia televisi, olahraga, komedi dan beragai bidang lainnya juga ikut meramaikan video musik single terbaru berjudul “Girls Like You” itu.

Lagu terbaru Maroon 5 itu memang sengaja dirilis untuk merayakan pencapaian perempuan. Itulah sebabnya banyak perempuan yang dilibatkan untuk tampil dalam video musik itu, dan sekaligus menyanyikannya ala lip-sync dan berdansa bersama.

Jennifer Lopez, Camila Cabello, Mary J. Blige, Sarah Silverman, Gal Gadot, Lily Singh, Millie Bobby Brown, Tiffany Haddish, Ashley Graham dan Ellen DeGeneres adalah sebagian diantaranya. Termasuk atlet-atlet perempuan Aly Raisman, Chloe Kim dan Dania Patrick. Juga politisi Ilham Omar.

Cardi B menyebut video musik ini “inspiratif.”

Di bagian akhir video itu, muncul Adam Levine menyanyikan beberapa bait terakhir bersama istrinya, Behani Prinsloo, dan putri semata wayang mereka, Dusty Rose. [em]

 

source https://www.voaindonesia.com/a/maroon-5-rilis-lagu-baru/4418987.html