• By: Radio Elfara

RADIO ELFARA – Bayangin makan pizza yang panjangnya 1 meter Elfriend! Mantep banget nggak tuh? Nah kabar baik nih dari Pizza Hut Indonesia. Di Akhir bulan November 2021 ini, Pizza Hut Indonesia mengeluarkan inovasi L1MO Pizza. Pizza sepanjang 1 meter dengan 5 pilihan topping baru. Pilihan topping terbarunya yaitu American Cheeseburger yang terinspirasi dari Amerika Serikat, Mexican Fajitas dari Mexico, Quattro Formaggi dari Italia, BBQ Ranch dari Australia, dan Crabby Rangoon dari Singapura.

Inovasi ini dikeluarkan oleh Pizza Hut Indonesia sebagai bentuk komitmen memberikan yang terbaik untuk konsumen. Berawal dari kesadaran Pizza Hut Indonesia di mana selama pandemi yang sudah berlangsung hampir 2 tahun ini, keriduan atau keinginan dari masyarakat untuk berlibur menjadi sesuatu hal yang mahal dan sulit dilakukan. Pizza Hut Indonesia lalu terinspirasi untuk menghadirkan 5 rasa dari belahan dunia lain yang hadir dalam pilihan-pilihan untuk L1MO Pizza.

L1MO Pizza Flavors of The World bisa Elfriend nikmati di semua outlet Pizza Hut Restaurant maupun Pizza Hut Delivery baik dinikmati di tempat (dine in), bawa pulang (take away), dan delivery baik dengan kurir Pizza Hut maupun GoFood dan Grab Food, mulai dari harga 259.000,00. Khusus untuk santap ditempat (Dine In) ada promo diskon 25% untuk minuman Pitcher yang bisa menambah keseruan menikmati L1MO Pizza. Yuk Elfriend, jangan lewatkan pengalaman keliling dunia lewat rasa bersama L1MO Pizza dari Pizza Hut! [SY]