Celine Dion konser di Sentul International Convention Center, Sabtu, 7 Juli 2018

Celine Dion suguhkan penampilan menakjubkan di depan ribuan penonton dalam konser perdananya di Indonesia. Diva internasional tersebut tampil di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Sabtu (7/7/2018) malam.

Muncul dengan kostum setelan jas dan celana bernuansa emas, Celine Dion menyapa penggemar Tanah Air dengan “The Power of Love” dan “That’s the Way It Is”. Penyanyi 50 tahun itu pun mengaku senang karena bisa bertandang ke Indonesia untuk pertama kalinya.

“Akhirnya kita ketemu juga. Ini pertama kalinya aku ke Indonesia. Jangan tanya kenapa aku lama sekali sampai di sini. Rumahku jauh. Makasih sudah dengan sabar menunggu dan terima kasih banyak,” ucap Celine Dion.

“Apa kau siap? sekali lagi, Jakarta, apakah kau siap?” ungkap Celine Dion sebelum melanjutkan pertunjukan megahnya dengan lagu “I’m Alive” dan “Because You Loved Me”.

Celine Dion kemudian meninggalkan panggung selama beberapa menit. Dengan “It’s All Coming Back to Me Now”, Celine Dion kembali dalam balutan gaun hitam dan ornamen kuning menyala.

Suasana konser terasa syahdu ketika intro lagu “Beauty and the Beast” menggema. Seketika, ribuan penonton ikut menyanyi saat Celine Dion dan salah satu backing vocal-nya adu suara dalam lagu itu.

source : Liputan6.com, Jakarta