• By: Radio Elfara

RADIO ELFARA - Lagu kolaborasi duo produser Jepang yang khas dengan penampilan bertopeng, AmPm, "On The Black and White" feat Doul (Dipha Barus Remix) resmi rilis hari ini, 23 April 2021. Lagu ini merupakan versi terbaru dari "On The Black and White" yang telah dirilis sebelumnya. 

Sentuhan remix dari Dipha Barus berhasil mengubah emosi lagu asli dan menjadikan lagu ini semakin kental dengan nuansa dance. "Hasilnya benar-benar di luar dugaan. Lebih bagus dari apa yang kami harapkan. Itu sebabnya kami sangat bersemangat. Kami tidak sabar untuk bisa tampil sepanggung bersama lagi," komentar AmPm terhadap remix karya Dipha Barus.

Peredaran single remix "On The Black and White" juga diikuti oleh peluncuran official music video mereka di Youtube. Dalam video klipnya, beberapa visual video musik versi awal dipadukan dengan visual baru yang lebih catchy, sehingga penonton bisa mendapatkan pengalaman visual musik yang berbeda.


So what do you think? Lagu ini sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming musik dan tentunya bisa kamu request di Radio Elfara Malang [Az].