• By: Administrator

Kalula dan Bam Mastro merilis hasil kolaborasi dalam bentuk dua lagu yang bertajuk “Home Vacation” dan “We Can Be Together ”di tanggal 11 September kemarin. “Kami semua melakukan apa yang bisa dilakukan untuk merasa nyaman dari kenyamanan rumah kita sendiri. Nuansa ceria kedua lagu ini adalah getaran ingin kami sampaikan agar orang-orang bersandar di tengah ketidakpastian yang konstan dan kesulitan yang kami hadapi, ”ungkap Kallula.

Lirik lagu ini mungkin mampu menyayat hati bagi beberapa orang pada bacaan pertama, vokal dan harmoni dengan sedikit tawa di sana-sini dari Kallula mampu embuat lagu ini semakin bernyawa. Kalula berharap kedua lagu ini dapat menemukan rumah di hati setiap orang sementara kita semua belajar dan beradaptasi dalam situasi terberat bersama-sama.

Bam yang ikut menulis dua lagu dengan Kallula menyebutkan, “Kami masing-masing memiliki cara yang berbeda dalam mengerjakan musik dan dua lagu ini memungkinkan kami untuk mendapatkan pemahaman yang lebih satu sama lain secara musik."kata Bam.

Pada intinya kedua lagu ini adalah tentang jarak dan segala sesuatu yang menyertainya termasuk bagaimana hal-hal di sekitar kita bisa berubah begitu cepat. Kalula dan Bam berharap, lagu ini mampu membuat kamu menemukan tempat kemuliaan dan kegembiraan di mana kamu bisa tetap berharap, tidak hanya sekarang tapi juga di masa depan.