Dengan 7 single jawara yang sudah diraihnya, nama Jess Glynne sudah tak asing lagi di publik Inggris. Kini, 3 tahun semenjak debut albumnya “I Cry When I Laugh”, Jess Glynne akhirnya mengumumkan album sophomorenya, “Always In Between” yang akan dirilis pada 21 September mendatang. Hal ini sudah dikonfirmasi Jess melalui twitternya, dimana dia memposting cover album barunya ini.

I can’t believe I’m finally announcing the new chapter… Always In Between my new album will be with you in just a few months! Excited and nervous are both understatements of how I feel! I love you all! LET’S DO THIS! ? ic.twitter.com/e282UX9ytS

— Jess Glynne (@JessGlynne) June 28, 2018

Single pertama dari album ini, “I’ll Be There” sudah dirilis dan menjadi single jawara di UK Singles Chart pada 17 Juni 2018 lalu. Menurut interviewnya dengan Billboard, album baru ini terinspirasi dari pengalaman pribadinya, “Saya telah melalui banyak hal secara emosional, menjalani banyak promosi untuk album pertama dan kini kembali menulis lagu untuk album baru, bertemu dengan teman dan keluarga. Saya juga telah melalui saat-saat yang hebat dan juga masa-masa sulit”, begitu tuturnya.

Source: https://creativedisc.com/2018/07/jess-glynne-umumkan-album-baru-keduanya-always-in-between/