• By: Radio Elfara

2022 merupakan tahun untuk mereka yang haus akan konser dan festival musik. “blue” single terbaru dari Atlesta ini memberikan kesan akan sesuatu yang nostalgic namun refreshing. Dengan formula baru yang melibatkan suara-suara baru, dirinya mampu meracik musik yang lebih futuristic sing along-able daripada rilisan sebelumnya. “blue” sudah dapat dinikmati di berbagai digital musik platform mulai pada tanggal 1 Agustus 2022.

Dari sudut pandang musik “blue” merupakan terobosan yang baru. Memadukan musiknya yang energetic dengan choir yang diisi oleh Fisheries Choir, lalu background vocal diisi oleh dari Salsabilah, Isma Putri, Ayunin Nabila, Mamba Ulum, Annuuru Tera , dan Galih.

“Jadi di lagu ‘BLUE’ ini aku pingin memberi kesan yang youthful dan innocent, makanya itu aku memberi kesempatan ke temen-temen dari Twist Coffee serta dari POPS YOU GOOD untuk mengisi background vocal di laguku yang baru ini, biar lagu ini mewakili nyawa orang banyak” jelas Fifan alias Atlesta.

Menyambut 1 dekade Atlesta, pria bernama Fifan Christa ini berencana untuk menselebrasikannya dengan merilis album terbaru, sebagai lagu pembuka “blue” memberikan atmosphere yang segar dan super eccentric.

“Bisa dilihat dari lirik ‘ See me, see me, I'm chasing, I'm hoping, You shouting my name’ ya itu aku perumpamaanku kayak aku balik ke panggung lagi, terus penonton manggil namanya Atlesta. ‘Looking away from your stereo, pull me forth’ kayak sudah liatin aku aja, kayak lebih menggambarkan euphoria aku manggung sih.” jelasnya.

Dari single terbarunya ini melibatkan banyak peran-peran baru. Mulai dari konsep artwork yang eye-catching, Produced, Mixed, & Mastered digarap oleh Fifan Christa sendiri serta penulisan lagu dibantu oleh Akbar Firdaus. Guitar section dalam musik diisi oleh Atthoriq Putra.