Duo Christian Karlsson dan Linus Eklöw yang tergabung dalam Galantiskembali menyajikan single. Namun kali ini bukan hanya satu, namun dua sekaligus. Double single ini adalah ‘Satisfied’ dan ‘Mama Look At Me Now’.

Yang pertama merupakan hasil kolaborasi Galantis bersama MAX. Dibungkus dengan nuansa funk, duo asal Swedia ini tentu saja menyajikan dance yang seru. Hanya saja kali ini terdengar lebih laidback dan groovy dibandingkan lagu-lagu Galantis yang biasanya terdengar menggebu atau anthemik.

Tidak hanya itu, Galantis juga menghadirkan video untuk lagu. Bekerjasama dengan perusahaan layanan taksi online by Lyft, klip memperlihatkan MAX sebagai supir untuk duo Galantis. Dengan volume musik yang kencang dan angin yang menerpa wajah, Galantis dan MAX sangat menikmati perjalanan mereka.

Sementara itu ‘Mama Look At Me Now’ disiapkan sebagai semacam B-sides untuk ‘Satisfied’. Bagi yang merindukan Galantis dalam sensibilitas pop-dance mereka yang catchy sekaligus menggebu dan anthemik tadi, maka lagu ini bisa menjadi obatnya. Imbuhan tropical membuat lagu menjadi terasa pas untuk musim panas ini.

 

Source: https://creativedisc.com/2018/07/double-single-satisfied-mama-look-at-me-now-sebagai-sajian-terbaru-galantis/