Sempat berkolaborasi dengan Bagus NTRL membuat sebuah proyek bertajuk Duo SIanida, kini DJ Stroo menggaet legendaris rock asal Surabaya, Roy Jeconiah. Roy Jeconiah dikenal sebagai vokalis sebuah grup musik Boomerang yang akhirnya keluar pada tahun 2010 dan membentuk grup musik baru bernama RI-1 Band bersama John Paul Ivan.

Untuk memeriahkan Asian Games 2018 di Palembang dan Jakarta, DJ Stroo dan Roy Jeconiah merilis sebuah lagu bertajuk Aku Garuda. Lagu ini didedikasikan untuk para atlit tanah air yang sudah mengharumkan nama Indonesia. Menurut mereka, para atlit tersebut merupakan pahlawan bangsa.

“Hal ini yang melandasi diciptakannya lagu Aku Garuda. Lagu ini memang sekaligus untuk menyambut moment Asian Games 2018. Walaupun lagu ini sebenarnya diciptakan jauh sebelum euphoria event olah raga se-Asia ini bergema,” jelas DJ Stroo.

Ide kolaborasi ini terjadi ketika DJ Strood dan Roy Jeconiah sempat bertemu dalam satu panggung dan merancang segala detil untuk karya kolaborasi tersebut hingga akhirnya Aku Garuda rilis. Lagu Aku Garuda diciptakan DJ Strood sesuai dengan karakter vokal dari Roy Jeconiah yang memiliki timbre kuat dan karakter rock yang lebar.

Genre yang diambil tentunya Electronic Music Dance (EDM) sesuai dengan karakter Dj Strood, namun tidak menghilangkan karakter rock dari Roy Jeconiah.

Rencananaya Aku Garuda tidak hanya menjadi satu-satunya hasil kolaborasi mereka berdua, Dj Strood dan Roy masih merencanakan untuk karya selanjutnya. Pasalnya menurut Roy, kolaborasi dengan Dj Strood merupakan pengalaman terbarunya dalam karir di bidang musik.