• By: Radio Elfara

RADIO ELFARA, LAGI COBA - Berawal dari seringnya menonton drama Korea yang selalu menampilkan Korean street food, yang terlihat  menggoda selera. Akhirnya Shanty memulai bisnis kuliner Korean Street Food dengan nama Chikin TimeShanty, mengungkapkan, "Dimulai dari trial error di rumah sampai memutuskan rasa yang pas dan langsung memutuskan untuk berbinis kuliner yang sedang hits ini". 

Seenak apa sih Korean Street Food ala Chikin Time? Rekomendasi Lagi Coba Squad adalah Corndog-nya Elfriend. Jajanan yang satu ini mengombinasikan sosis dengan adonan tepung tebal, yang juga dilapisi tepung jagung kasar. Dijamin bikin Elfriend kenyang.

Di Chikin Time tersedia: Mini corndog, isi 3 pcs, harganya Rp 13.000,-, Double corndog kentang, isi 2 pcs harganya Rp 15.000,-, Uri chikin fillet, harganya Rp 15.000,-, dengan pilihan sauce ada Mayo, Cheese, BBQ, Tomto, dan Chili dengan level yang tersedia 1 sampai 5. Chikin Time berada di Teras Warung Pak Untung, Jalan Tunggulwulung, Malang. Buka setiap hari mulai jam 3 sore sampai jam 8 malam, bisa cek juga instagram @chikintime.official, dan sudah tersedia di Grabfood dan Gofood ElFriend, search Chikintime. Intip juga foto-fotonya di sini Elfriend: Lagi Coba, Chikin Time [AI/Az].