• By: Radio Elfara

RADIO ELFARANicco Aditya, seorang penyanyi asal Yogyakarta yang mengawali karirnya sebagai penyanyi cafe, wedding dan event sejak SMA. Tetapi sejak merantau ke Jakarta di tahun 2012-2019, Nicco berhenti bermusik karena membangun bisnis perusahaan Digital marketingnya Bernama “Wepro Official”. Di sana Nicco juga berprofesi sebagai manager artis atau influencer seperti Hana Hanifah, Putri Juficha, Yunia Icha, Dera Siagian dan masih banyak influencer lainnya. 

Di awal 2020, Nicco kembali bernyanyi karena dia merasa banyak lagu yang sudah ditulis sejak SMA dan sayang jika tidak dikaryakan. Oleh karena itu, tahun 2021, Nicoo fokus memproduksi lagu untuk di-release. Bulan Agustus 2021, Nicco berhasil merelease single perdananya yang berjudul “Tiada Ruang” dan Juli 2022, merilis single keduanya yang berjudul “Menunggumu”. Pembuatan serta produksi single ini diciptakan dan ditulis langsung oleh Nicco sendiri, serta diaransemen bersama-sama dengan para musisi seperti Chika.Ve dan Mas Bayu Randu. 

Single “Menunggumu” bercerita tentang pengalaman pribadi Nicco yang pernah mengalami hubungan menyedihkan saat SMA & kuliahnya, di mana Ia berharap dengan wanita padahal wanita itu hanya menganggap Nicco teman baiknya. Tetapi perhatian si wanita ini berlebihan sehingga membuat Nicco jatuh hati, namun Ia belum ada nyali untuk mengungkapkan perasaannya. Kalau kisah cinta seperti ini, bisa dibilang cinta bertepuk sebelah tangan nih. So buat Elfriend yang lagi menunggu seseorang, bisa dengerin lagu “Menunggumu” di Spotify, Apple Music, YouTube, Music, Joox, Langit Musik, Deezer, Resso dan kanal musik digital lainnya dan music videonya di Channel Youtube NICCO ADITYA. [GR]