• By: Administrator

Yang paling ditunggu-tunggu di tahun ini salah satunya adalah film Live Action Mulan! Tapi kalau kita ngomongin soal Mulan, tentu nggak bakal lengkap dengan lagu "Reflection"nya. Lagu Reflection yang dinyanyikan oleh Christina Aguilera di tahun 1998 sudah menjadi icon dari film Mulan sebelumnya. 

Dan benar saja, demi menyempurnakan Live Action Mulan, Christina Aguilera dilibatkan lho dalam versi live-action “Mulan” di tahun 2020. Tentu saja dilibatkan, mengingat lagu ini turut menyukseskan nama Christina sebagai popstar.

Christina dan Walt Disney Records baru saja melepas single ‘Reflection (2020)’. Karena materi aslinya sudah bagus, maka nggak heran kalau versi terbaru ini masih terdengar menggugah, meski dihadirkan lebih epik dan sinematis karena melibatkan musik orkestra. 

Vokal Christina yang selalu memukau dengan nada-nada tinggi seperti inilah yang dulu mengangkat dirinya ke permukaan. Sebagai penututup lagu, Christina melengkingkan vokal dalam oktaf yang menggelegar.

Sebelumnya Christina sudah lebih menghadirkan lagu tema “Mulan” versi 2020 dengan ‘Loyal Brave True’. “Mulan” seharusnya tayang di bulan Maret lalu, namun pandemi COVID-19 menyebabkan proyek diundur penayangannya. Tapi sekarang sudah bisa kamu nikmati streaming melalui Disney+ mulai tanggal 4 September. Gimana Elfriend? Sudah siap bernyanyi Reflection bareng keluarga?