• By: Radio Elfara

RADIO ELFARA - Sudah jadi hal biasa ya Elfriend, ketika fans ngasih kado ke idol favorit mereka di Korea. Tapi, mulai hari ini, para Blinks (penggemar Blackpink) udah nggak bisa ngasih kado lagi nih. Selasa (12/10), YG Entertainment mengumumkan kalau Blackpink berhenti menerima kado pemberian dari penggemar.

Dalam keterangan resminya, agensi Blackpink mengatakan kalau uang untuk membeli kado tersebut akan lebih baik digunakan untuk kegiatan amal. "Kami akan lebih bersyukur bila kamu bisa memberikannya ke tempat yang lebih membutuhkan," tertulis agensi YG Entertainment (12/10).

Sebelum kebijakan ini berlaku, agensi sudah melarang pemberian hadiah secara individu ke member Blackpink. Tapi masih mengizinkan penggemar memberikan hadiah dalam proyek anniversary. Namun saat ini semua sudah dilarang. Selain Blackpink, artis YG lainnya seperti iKON juga sudah menerapkan aturan tersebut.

Walaupun tak bisa mengirimkan hadiah, penggemar masih bisa mengirimkan surat ke gedung YG Entertainment di 7, Heewoojeong-ro 1-gil (Hapjeong-dong), Mapo-gu, Seoul, kode pos 04028 / nomor telepon 02-3142-1104! Di samping itu, YG Entertainment juga menegaskan kalau Blackpink akan semakin bekerja keras untuk menjadi artis yang lebih baik lagi. Semangat!!!

Kalau kamu setuju nggak sih sama kebijakan ini? [Az]

source: korea.zigi.id