Di dekade terakhir ini nama penulis lagu dan produser Benny Blanco telah membantu membentuk musik pop masa kini. Pemenang dua grammy ini sudah memberikan kita bop-bop mengesankan seperti ‘Tik Tok’ milik Kesha atau ‘Teenage Dream’ dari Katy Perry, selain ‘Same Old Love’ untuk Selena Gomez atau ‘Issues’ yang membuat Julia Michaels terangkat namanya.

Kini ia berniat dengan sebuah proyek solonya. “Aku sudah memikirkan tentang masa depanku dan bagaimana sisa karirku berjalan,” tulis Benny di akun Instagramnya. “Kini aku berniat untuk merilis beberapa lagu sebagai Benny Blanco.”

Dengan bercanda Benny meyakinkan kalau kita tidak usah takut kalau ia akan bernyanyi langsung dalam lagu-lagu itu, melainkan akan mengajak teman-temannya. Tampaknya teman yang dimaksud adalah Halsey dan Khalid, yang keduanya disebut-sebut akan hadir di single debut Benny (berjudul ‘Eastside’.

Keduanya di-tag di postingan tadi, selain Ed Sheeran yang dipercaya turut menulis lagunya bersama Benny. Menilik nama-nama yang terlibat, sepertinya Benny akan memiliki sebuah smashit di tangannya. Kita tunggu saja.

Source: https://creativedisc.com/2018/07/benny-blanco-ajak-ed-sheeran-halsey-khalid-untuk-proyek-solonya/