• By: Radio Elfara

Malang - Selain meminum kopi dan bersantai, tempat nongkrong juga membutuhkan tempat yang nyaman sesuai dengan keinginan. Baratimur Coffee mungkin bisa menjadi jawaban semuanya itu, mulai dari tempat yang nyaman hingga macam-macam menu yang ada disana. 

Baratimur Coffee berada dikawasan Oro- oro Dowo, tepatnya di Jalan Argupuro Nomor 15 Malang, cafe ini menyediakan berbagai pilihan menu kopi yang variatif antara lain: coffee latte, espresso, cappucino, 
dan americano. Kalau kalian penyuka dan penikmat kopi hitam yang pahit, patut untuk mencoba espresso atau americano yang ada di Baratimur Coffee.

Jangan khawatir bagi yang kurang suka dengan kopi, di Baratimur coffee 
juga tersedia Mocca yang menjadi unggulan. Komposisi Mocca ini menggunakan bahan dasar kopi yang dicampur dengan cokelat blok yang dicairkan dan tentunya semakin menambah cita rasa dari cokelat itu sendiri. Long Black Coffee, Coffee Latte Ice dan Cappucino wajib Elfriend coba juga. 

Baratimur Coffee menjunjung konsep kolonial Belanda pada bangunannya, dengan suasananya yang nyaman, ditambah lagi banyak pepohonan rindang yang tumbuh disekitar cafe ini. Disini juga menjadi stok untuk 
mengisi feed di Instagram loh Elfriend. [Wang/Rin]

Foto by Instagram Baratimur Coffee